<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3944310939005285295\x26blogName\x3dShida\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://shidashida.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://shidashida.blogspot.com/\x26vt\x3d7188505797538369716', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
shidashida @blogspot.com ♥
26 Agustus, 2008
No..No..No...

'Bukan beban berat yang membuat kita Stress, tetapi lamanya kita memikul
beban tersebut.'
(Stephen Covey)

Masalah datang dan pergi itu sudah biasa...anggaplah masalah yg baru merefress kembali kepekaan kita dlm menghadapi masalah. so ada pepatah yang lalu biarlah berlalu..thats so...true..

Tp kalo masalah yang sama terus2 terjadi n tidak ada akhirnya....fiuhh...cepek deh...
yg patut dipertanyakan adalah.."apakah tidak ada usaha untuk menyelesaikan masalah tersebut" atau nasib yg terlalu kejam.. tidak membiarkan masalah tersebut untuk lepas dr si manusia apes tersebut (atau manusia tsb yg membuat diri nya sendiri selalu apes)..
Anda mungkin bisa menjawabnya..:P





12.00

25 Agustus, 2008
Monday..

Its Monday Again...huhuhu...
Back to work again..mencari sesuap nasi..ehmm..kasian bener cm sesuap :P
Kapan dapat segenggam berliannya..beserta sebentuk rumah dan sebidang tanah yaaa..xixixixi..
ehmm mkn suatu saat aku mau mencoba bekerja di kota lain..membuat harapan baru, suasana baru dan nasib yg baru :DMySpace


14.53

22 Agustus, 2008

MySpace Ehmm..So..Bored...
ga punya ide pula..nge blank..kasian deh :P
Mkn butuh sedikit olah raga..MySpace
dan mengurangi tidurMySpacehihihihihi


14.56



Aduh..peace..aku ingin mendengar hal2 yg indah..perilaku yg sopan dan suara yg lembut...
Aku tdk mau melihat adu mulut di depan muka ku..aku tidak mau liat muka masam di depan ku..
aku hanya ingin melihat senyuman indah dan tutur kata yang lembut..
aku bosan dengan suara2 keras..teriakan2 marah..
Ternyata melihat hal2 semacam itu ga enak ya...so artiny aku jg jgn menjadi seperti itu..Mencoba mengendalikan diriku..Hope can be more patient..


09.04

21 Agustus, 2008
Mellow

ehmmm...suasana hati melow,bosan..cepet naik darah...hihihi mengerikan ya..
Pdhl..betul kata org..jengkel selama 1 menit = kehilangan waktu bahagia sebanyak 60 detik..kalo dalam sehari aku jengkel..waduh..berapa banyak kebahagiaanku akan terlewatkan..:(
kalo 5 hari dalam 1 mgg hanya aku habiskan untuk marah...waaa..rugi2...hidup cm sekali kok ya..
dihabiskan dengan marah..emosi..stres..memaki2..tp sayang sekali..aku terlalu sering melihat hal2 semacam itu..di depan mukaku..terus-menerus...:(
ternyata ga enak bgt ya.. ngeliat hal2 semacam itu..makany aku jg ga mau seperti itu..(semoga aja aku bisa mengendalikan diriku..)kalo sekarang ternyata secara tidak sadar aku mendekati spt itu..semoga aku segera mendapatkan pencerahan..Amin..hihihi..
Secara..umur masih muda, masa depan masih panjang gt lo..hehehe
jangan sampe pas tua jadi nenek sihir...huhuuhu..sama sekali tidak sedap dipandang dan dideketin bukan :P


15.10

20 Agustus, 2008
meoong

Berawal dari satu kucing (cemong namanya) skrg menjadi 6 ekor kucing hihii..
mo diapain ya sebanyak itu???
di pelihara semua..setahun lagi bisa2 jadi 18 kucing..krn tiga dari 5 anak kucing itu betina..
kalo mo dikasih ke org lain..kok kasian ya...ehmmm
nama kitten tersebut..
yg item namany momo
yg putih namany si putih..
yg tiga ekor lg blm ada namanya..semuanya dipanggil sebelang...krn warnany yg identik..so..ada yg punya ide nama ny siapa?heheheh
sekarang si bayi2 kucing itu dah mulai bisa jalan2..suka nyebar di seluruh penjuru kamar..semoga aja ga ketindihan atau keinjek hehehe..








17.03

17 Agustus, 2008
Hik..Hik

Hp ku Ilang dua2nya..huaaa.....ehm..total kerugian kalo buat aku..ya lumayan :(


19.27

15 Agustus, 2008
Have A Nice Weekend

Hi hi Hi Hi....


13.40

14 Agustus, 2008
ehmmm

Dan inilah enam kebutuhan mendasar pria dan wanita:
1. Wanita membutuhkan perhatian, dan pria membutuhkan kepercayaan.
2. Wanita membutuhkan pengertian, dan pria membutuhkan penerimaan.
3. Wanita membutuhkan rasa hormat, dan pria membutuhkan penghargaan.
4. Wanita membutuhkan kesetiaan, dan pria membutuhkan kekaguman.
5. Wanita membutuhkan penegasan, dan pria membutuhkan persetujuan.
6. Wanita membutuhkan jaminan, dan pria membutuhkan dorongan
????????.....BLM BISA


10.07



Ada 2 titis air mata mengalir di sebuah sungai. Satu titis air mata tu menyapa air mata yg satu lagi,” Saya air mata seorang gadis yang mencintai seorang lelaki tetapi telah kehilangannya. Siapa kamu pula?”. Jawab titis air mata kedua tu,” Saya air mata seorang lelaki yang menyesal membiarkan seorang gadis yang mencintai saya berlalu begitu sahaja.”===>>?????

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.==>>??????

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.===>>???????

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas kurniaan itu.===>>??????

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu. Hanya untuk menemukan bahawa pada akhirnya menjadi tidak bererti dan kamu harus membiarkannya pergi.==>>>????



09.02

12 Agustus, 2008
What a beautiful day

Hidup cm sekali....kalo bisa setiap hari bisa menikmati...
hehehe...kadang itu yg aku tidak sadar...skrg aku mo mencoba..mencari sesuatu yang baru setiap hari...
spt beberapa hari terakhir ini banyak kegiatan2 yang berbeda dr biasa..ternyata menyenangkan juga...
betapa membosannkan melakukan hal yg sama setiap hari..hidup serasa tidak hidup...SO..BORED..


07.59

11 Agustus, 2008
A Cup Of Coffee

A Cup Of Coffee In sunday Morning....
Dengan suasana yang tenang...hawa yang sejuk dan tidak ada beban apapun...dalam hati...
nikmat sekali..hihihi...
membayangkan nya aja sudah menyenangkan....
so simple...tp sulit untuk dicapai..
terutama point yg terakhir..."tidak ada beban apapun dalam hati"...


16.37

08 Agustus, 2008
Have No Idea

Kayakny Emang butuh liburan ne...kalo dah nge Blank kyk gini..:(
Ga ada keinginan ga da pengharapan..
atau terlalu banyak keinginan dan terlalu banyak harapan tp takut kecewa..:( dont know..hik...hik..krn terlalu sering kecewa...hihi..



08.40

07 Agustus, 2008
Haloow...

My First Blog..hehehe..


16.32