<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3944310939005285295\x26blogName\x3dShida\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://shidashida.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://shidashida.blogspot.com/\x26vt\x3d-6910828433773483419', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
shidashida @blogspot.com ♥
21 Agustus, 2008
Mellow

ehmmm...suasana hati melow,bosan..cepet naik darah...hihihi mengerikan ya..
Pdhl..betul kata org..jengkel selama 1 menit = kehilangan waktu bahagia sebanyak 60 detik..kalo dalam sehari aku jengkel..waduh..berapa banyak kebahagiaanku akan terlewatkan..:(
kalo 5 hari dalam 1 mgg hanya aku habiskan untuk marah...waaa..rugi2...hidup cm sekali kok ya..
dihabiskan dengan marah..emosi..stres..memaki2..tp sayang sekali..aku terlalu sering melihat hal2 semacam itu..di depan mukaku..terus-menerus...:(
ternyata ga enak bgt ya.. ngeliat hal2 semacam itu..makany aku jg ga mau seperti itu..(semoga aja aku bisa mengendalikan diriku..)kalo sekarang ternyata secara tidak sadar aku mendekati spt itu..semoga aku segera mendapatkan pencerahan..Amin..hihihi..
Secara..umur masih muda, masa depan masih panjang gt lo..hehehe
jangan sampe pas tua jadi nenek sihir...huhuuhu..sama sekali tidak sedap dipandang dan dideketin bukan :P


15.10