<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3944310939005285295\x26blogName\x3dShida\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://shidashida.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://shidashida.blogspot.com/\x26vt\x3d-6910828433773483419', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
shidashida @blogspot.com ♥
09 Maret, 2012
Sensitif

Sometimes I feel..that I hate my life...
Dlm kondisi yg spt ini smuanya terasa menyebalkan...
Setiap liat tmn lg happy ma pasangannya.. Itu mengingatkanku pd kegagalanku...pada kesendirianku...
Ciri khas org yg lg jatuh cinta adl selalu menyebut2 pcr or suaminya dlm setiap cerita2 mreka... Dan entah kenapa aku merasa males...hufft... Bukannya ingin mereka ga happy.. Tp aku tdk ingin melihat or mendengarkan hal2 semacam itu...
Karena sekali lg aku bilang... Itu semakin mengingatkanku bahwa aku sendiri...membuatku semakin meratapi hidupku...
Bila ada yg bilang di setiap cobaan selalu ada hal baik setelahnya...ada pelajaran yg bs dipetik dan mkn akan membuat kita bersyukur...aku ingin segera mendapatkannya...
Bila ada yg bilang habis gelap terbitlah terang.... Aku ingin segera pagi...
Bila ada yg bilang bumi berputar..aku ingin segera naik ke atas...
Aku sudah tdk sabar...
Sudah sekian lama...aku mengalami hal ini... Aku ingin bilang bahwa..sudah saat nya aku bahagia...hik..hik...hik...

Powered by Telkomsel BlackBerry®


19.55