<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3944310939005285295\x26blogName\x3dShida\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://shidashida.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://shidashida.blogspot.com/\x26vt\x3d-6910828433773483419', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
shidashida @blogspot.com ♥
05 Januari, 2013
new year 2013

thn 2013 sudah datang
terlalu cpt rasanya waku berlalu....tak terasa sudah setengah dr hidup manusia rata2 aku lewati...
apa yg sudah aku lakukan selama ini? apa yg sudah aku miliki saat ini? 
aku merasa amnesia..aku tdk ingat sesuatu apapun yg berarti..
okay...aku tau yg sudah berlalu telah terjadi...its mean ini sudah berlalu tdk bisa diulang atau dirubah....
30 th sudah berlalu dalam hdpku...apa yg hrs kulakukan disisa hidupku agar semuanya terasa lebih berarti?
banyak teori2 klasik ttg apa yg harus dilakukan manusia...tp knp tdk ada satupun yg bisa nyantol di otakku saat ini
what should i do?
much more fun...sudah kucb lakukan
aku butuh sesuatu yg benar2 berarti....yang membuatku benar2 merasa hidup....
aku merasa senang saat jalan2...tp itu cm semenntara...sangat singkat
aku merasa senang saat menghadiahi diri sendiri...tp itu jg sementara
mungkin benar skrg saatnya membahagiakan org lain...saat ini org yg paling berarti adalah keluarga.khususnya ibu...mkn merekalah org2 yg paling setia dalam hidupku
teman datang dan pergi..apalagi kekasih...tdk ada yg abadi..tidak selalu ada disaat suka dan duka....kecuali my mom
org yg sering aku lupakan...aku yg sellalu sibuk sendiri....


16.48